JEM

WELCOME TO ALCHOYR WORLD

Rabu, 05 Mei 2010

TEKNOLOGI WEB

TEKNOLOGI MOZILLA FIREFOX
Mozilla Firefox salah satu alat yang digunakan melakukan browsing dalam dalam.Mozilla firefox sering banyak dipakai karena banyak memiiki keunggula dibandingkan yang lain. Salah satunya adalah memiik kecepatan keneksi lebih cepat. Selain itu Mozilla firefox juga memiliki fitur fitur yang lebih menarik sehingga membuat para browser menjadi nyaan memakainya .Fitur fitur itu disebut Add On.Add On juga banyak memilik berbagai macam jenis dan kegunaan yang yang berbeda diantaranya :
1. Video DownloadHelper : Add On yang satu dikhususkan untuk para pemgemar Video dan Youtube di internet . Dengan Add on anda tidak akan sulit lagi untuk megunduh Video yang anda suka cukup dengan mengunakan Add On ini dengan cara video-video dengan one click, work for images and audio too.
2. Adblock Plus : Bagi anda yang merasa tidak nyaman dengan iklan, pop up, banner dan semacamnya yang membuat browsing anda menjadi lambat tidak perlu khawatir Add On ini akan menyapu bersih semua iklan, pop up, banner dan semacamnya
3. ImgLikeOpera : sesuai dengan namanya Add On ini digunakan untuk menyangi fitur andalan dari opera yaitu tombol ‘show image’.
4. Fasterfox :Koneksi cepat diinternet pasti merupakan satu hal yang di inginkan bagi seluruh penguna penguna internet termasuk penguna Mozilla firefox . Add On berguanaini untuk melakukan tweak pada performa network, Supaya browsing lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar